BLANTERORIONv101

DESIGNER DENTAL – PRAMITA LAB

25 Oktober 2022

Baca Juga


PRAMITA LAB

Bermula dari sebuah niat yang kuat untuk menyediakan sebuah layanan laboratorium klinik yang lengkap dan berkualitas, sehingga dibukalah Laboratorium Klinik PRAMITA berlokasi di kota Surabaya di bulan Oktober 1987. Atas berkat dukungan dan juga sambutan postif dari masyarakat, Laboratorium Klinik PRAMITA dapat berkembang pesat, hingga sampai akhir tahun 2019 telah mempunyai 34 cabang di kota - kota besar di Indonesia.

Visi kami adalah menjadi Laboratorium Klinik terbaik di Indonesia, merupakan motivasi dalam mewujudkan kesempurnaan pelayanan dan juga kualitas diagnosa hasil laboratorium untuk pelanggan. Didukung dengan teknologi mutakhir dan SDM profesional, Pramita Lab menyuguhkan konsep layanan lengkap di dalam satu atap dan terintegrasi yang meliputi pemeriksaan laboratorium In Vitro Diagnostic, Electrodiagnostic, Radiodiagnostic, dan layanan Klinik.

PRAMITA Lab selalu berkomitmen menjaga kualitas layanan serta diagnosa melalui serangkaian pengawasan, inovasi dan juga pengembangan secara berkesinambungan. Wujud atas komitmen tersebut dibuktikan dengan di terimanya berbagai pengakuan oleh lembaga sertifikasi, seperti Sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 15189:2012 dan juga Akreditasi Laboratorium Kesehatan dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Selain itu PRAMITA Lab juga meraih penghargaan bergengsi : WOW BRAND Award,  TOP BRAND Award, dan SQA ( Service Quality Award) menjadi bukti bahwa PRAMITA Lab adalah Laboratorium Klinik yang mejadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.

PRAMITA Lab terus bertekad tidak akan berhenti di dalam mengembangkan sayapnya dengan akan terus membuka cabang di kota-kota besar Indonesia dan terus berinovasi mengembangkan produk pemeriksaan dengan kesempurnaan dalam pelayanan demi memenuhi kepuasan pelanggan. PRAMITA lab senantiasa siap mendukung gerakan membangun bangsa untuk menuju Indonesia sehat.

Saat ini kami sedang membuka kesempatan bagi anda yang memenuhi kualifikasi untuk bergabung bersama kami pada posisi Designer Dental.

Kualifikasi :

  • Laki-laki
  • Menguasai bahasa inggris
  • Pendidikan minimal SMK
  • Berpengalaman menggunakan software 3d
  • Berdedikasi tinggi dan mau belajar
  • Multi tasking
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Berpenampilan menarik

*berkas lamaran dijadikan 1(satu) file dalam bentuk pdf

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
close